Minggu, 05 Januari 2014

JANGAN BIARKAN HATI MENGHITAM

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bismillahirrahmanirrahim..

saudaraku yang dirahmati Allah ta’ala..
jangan pernah jatuh tersungkur karena suatu persoalan dunia, bangkitlah.. jadikan sejarah masa lalu sebagai pengalaman berharga..
jangan kaku hingga menjadikan kita gentar, karena sesungguhnya ia tidak datang melainkan untuk memberikan tarbiyah kepada insan.. satu detik yang lalu adalah sejarah, dan satu detik kedepan itu merupakan sebuah misteri. mari mempersiapkan diri untuk menghadapi kehidupan yang penuh dengan seribu misteri dunia..

saudaraku..
jangan biarkan hati buta karena dunia, jika buta mata boleh jadi ada yang menolong, namun jika buta hati dari mengingat Allah SWT tiada yang dapat menolng melainkan Allah SWT..

sesungguhnya kekayaan dan kemewahan, kecantikan dan ke indahan, kelebihan dan keistimewaaan, kedudukan dan jabatan, kesedihan dan kedukaan, kemiskinan dan kemelaratan, kejelekan dan keburukan.. itu.. tidak lain adalah untuk menguji sebatas mana keimanan seorang hamba..

jangan pernah berkata :”sungguh kesabaranku telah habis”. karena jika habis bukanlah merupakan kesabaran melainkan menahan diri..
Jangan gundah dan jangan terlalai oleh permainan dunia..

saudaraku..
imam nawawi pernah berkata:
”sesungguhnya aku mencintai mu karena agama mu, jika hilang agama mu maka hilanglah cinta ku”.

jika ada kata bahasa ku yang salah nasihati aku..,apabila membuat luka.. dengan segala kerendahan hati maafkanlah .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar