Jumat, 17 Januari 2014

Maulid Nabi SAW

Hari kelahiran Junjungan kita yang begitu mulia, Baginda besar kita, Nabi besar Rasulullah Muhammad SAW. 
Lahirnya seorang utusan Allah SWT ke dunia yang membawa perubahan besar yang sangat fenomenal dalam tatanan hidup kita, sebuah ajaran yang akan membawa kita untuk ditempatkan di tingkat yang tinggi dan dicintai oleh Khaliknya..

Awal dari revolusi akhlak yang teramat benar Sebuah hari yang sungguh teramat penting, hari yang begitu luar biasa terang benderangnya bagi alam semesta.....Subhanallah . . .

Bila kita kaji lagi apa yang bisa kita peroleh jika kita menempatkan Nabi Muhammad SAW pada urutan pertama di hati, maka kita akan mendapatkan “iman yang begitu indah mempesona”.

Walaupun Nabi Muhammad SAW sudah tiada, mungkin justru karena itulah kita perlu bersyukur akan keberadaan kita sekarang dengan beriman kepadanya dan menjalankan sunnah-sunnah yang telah beliau contohkan.

Sebuah tantangan, perjuangan berat, teramat berat, insya Allah kita termasuk insan yang dinanti dan dijemput sendiri oleh baginda Nabi Muhammad SAW kelak di akhirat, insya Allah keluarga kita akan dimohonkan syafaat oleh baginda Nabi Muhammad SAW, insya Allah kita mendapat tempat spesial di mata Allah SWT, tempat yang indah tanpa dihisab, aamiin.

Saudaraku....
Mungkin kita sering mengucapkan dan mendengar arti shalawat yang diperuntukkan bagi baginda Nabi Muhammad SAW dan keluarganya.
Nah kalau kita termasuk orang yang beriman pada Rasulullah SAW padahal kita sendiri tidak pernah berjumpa beliau, bukankah kita telah menjadi saudara Nabiyallah SAW??
Keluarga Rasulullah SAW juga??

Sebuah berita gembira bila kita akhirnya bisa juga bersanding dengan nama Nabi Muhammad SAW, kekasih Allah Subhanahu wa Ta ‘ala.
Assalamu’alaika ayyuhan Nabi wa rahmatullahi wa barakatuh
Kami rindukan Ya Rasulullah . . .
Kami dambakan pertemuan dengan Mu ya Nabi Allah . . .

Ya Allah . . . Dibulan Kelahiran Kekasih-Mu Ku bermohon . . .
Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim, tanamkan Aqidah Iman sedalam-dalamnya pada diri kami , Keluarga Kami dan Saudara-saudara kami serta Kaum Muslimin dan Muslimat untuk senantiasa mencintai-Mu dan Nabi Muhammad SAW, lebih dari apapun di alam semesta ini, Aamiin ya Rabbal ‘alamiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar